» » Ngopi Bersama Insan Pers di Tomohon, Ini Kata Senator SBAN Liow

Tomohon,RedaksiManado.Com~Anggota DPD RI/MPR RI Ir. Stefanus BAN Liow MAP, usai acara Kunker di Kantor DPRD,bersama insan pers Biro Tomohon kongkow-kongkow disebuah Cafe Kompleks Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon,pada Senin (9/3).

"Sebagai wakil daerah, telah menjadi tekad dan komitmen untuk senantiasa menjembatani aspirasi dan kepentingan daerah Sulawesi Utara, didalamnya Kota Tomohon dipusat. Demikian sebaliknya memberikan informasi program strategis pemerintah pusat di daerah supaya daerah proaktif menjemput dan menindaklanjutinya untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah,"ujar Senator SBAN Liow yang juga Pimpinan Panitia Uru san Rumah Tangga (PURT) DPD RI.

Liow menambahkan sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota dewan melakukan pertanggungjawaban moral dan politik untuk diketahui publik dalam berbagai kesempatan, termasuk melalui pemberitaan media masa,kata SBANL yang juga Wakil Ketua Kelompok (Fraksi) DPD RI di MPR RI dan Anggota Badan Sosialisasi MPR RI.

Dalam kesempatan ini didampingi isterinya Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP yang adalah Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon dan yang notabene Calon Walikota Tomohon mengatakan perlunya ketulusan dan kemurnian hati disertai jiwa dan semangat kebersamaan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan serta sinergitas komponen dan elemen masyarakat mewujudkan Rakyat Sejahtera, Tomohon Semakin Tangguh dan Kuat,pungkasnya.

Mengakhiri kongkow-kongkow, Senator SBANL yang pernah terjun dalam dunia jurnalistik sekitar tahun 1997-2000 serta pernah menjadi Staf Khusus, Humas dan Protokol Rektor Unima Tondano Prof. Dr. Jan Turang, Tahun 1995-1999 mengajak insan pers untuk baku-baku bae, baku-baku sayang, saling mendoakan serta bertugas dengan mengandalkan Tuhan dan mematuhi kode etik jurnalis.**(Abd)

Elton RMC 3/10/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: