.

.
» » AKBP Lerry Ronald Tutu Resmi Jabat Kapolres Tomohon

 

Tomohon,RedaksiManado.com~Kepolisian Resort Tomohon hari ini menyambut kedatangan Kapolres baru. Kapolres yang baru AKBP Lerry Ronald Tutu,S.I.K.,M.M dan Ibu Fany Lerry disambut dengan musik tradisional Minahasa (musik bambu) dan tarian maengket, juga sepasang Pocil (polisi cilik).

Dalam sambutan, Kapolres yang baru mengutip arahan Presiden Jokowi mengharapkan kepada jajaran  agar dapat bekerja kedepan secara bersama. Saat ini masyarakat sangat membutuhkan keadaan yang aman dan adil juga rindu untuk diayomi oleh polri, sehingga kepercayaan kepada Polri meningkat hingga 70 persen. Kapolres juga mengapresiasi kepada  Kapolres lama yang merupakan seniornya.

AKBP Lerry Ronald Tutu yang sebelumnya bertugas di SOps Polri, mengantikan Kapolres Tomohon yang lama  AKBP Arian Primadanu Colibrito yang pindah ke Polda Sulut sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulut.

Diketahui pada kemarin Selasa (11/7)Kapolda Sulut melakukan Sertijab juga terhadap tiga Kapolres lainya di walayah hukum Polda Sulawesi Utara, yaitu Kapolres Bolmong, Kapolres Minut dan Kapolres Talaud.**(abd)

EL 7/12/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: