» » Liga Pelajar Kota Tomohon 2019 Mulai Bergulir

Tomohon,RedaksiManado.Com~Untuk pengembangan dan peningkatan prestasi serta memotivasi atlit-atlit olahraga yang dapat berprestasi di tingkat daerah, nasional maupun Internasional, juga untuk menjaring atlit yg profesional di tingkat pelajar,Dinas Pemuda dan Olahraga kota Tomohon Liga pelajar 2019.kegiatan dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon pada Rabu 28/8.

Kegiatan dibuka oleh Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi.saat membacakan sambutan Walikota Tomohon mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk menciptakan atlit-atlit yg berprestasi di kalangan pelajar di Kota Tomohon dan untuk menjaring atlit yg profesional di tingkat pelajar.adanya Liga pelajar ini semakin mempertinggi intensitas kalender kegiatan olahraga yg ada di Kota Tomohon untuk pengembangan dan peningkatan prestasi sehingga akan memotivasi atlit-atlit olahraga yg dapat berprestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional,ujar Mandagi

Dengan digelarnya even ini diharapkan senantiasa dapat dikelola secara profesional dan berkesinambungan sehingga pada saatnya nanti dapat mengangkat prestasi atlit di masa yg akan datang,titip Mandagi.

Diketahui Liga pelajar ini dilaksanakan 26-29 Agustus 2019 yg diikuti oleh peserta dari 64 Sekolah Dasar dan 22 Sekolah Menengah Pertama.mempertandingkan 5 cabang olahraga beserta tempat pelaksanaannya yaitu Sepakbola di Stadion Babe Palar, Atletik di Stadion Babe Palar, Bolavoli di GOR Babe Palar, Tenis Meja di GOR Babe Palar, dan Bulutangkis di Lapangan bulutangkis rumah dinas Walikota Tomohon.

Hadir juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ventje Karundeng.**(Abd3408)

Elton RMC 8/29/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: