» » » Diskominfo Tomohon Dikukuhkan Dalam Kepengurusan Persada 2019-2024

Tomohon,RedaksiManado.Com~Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (Persada) mempercayakan Kominfo Tomohon masuk dalam Kepengurusan Persada,yang dikukuhkan oleh Menkominfo Rudiantara,di Atria Hotel Tangerang Rabu (28/8/2019). 

Sebagai pembina adalah Menkominfo Rudiantara bersama Prof Mahfud MD, Dr Rizaldi Risman Djohan, Dr Suprawoto, Drs Muhammad Wardana dan ustad Yusuf Mansur. 

‘’Saat ini semuanya lebih praktis karena radio sudah bisa didengar lewat handphone. Namun saya yakin, dengan adanya tantangan dari media lain, radio masih tetap bisa bersaing namun harus menyajikan konten penyiaran yang menarik,’’ kata Menteri. 

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon Jusak ST Pandeirot SPd MM yang hadir langsung pada pengukuhan tersebut mengucapkan Terima kasih kepada Menkominfo yang mempercayakan Kota Tomohon sebagai salah satu koordinator Bidang Khusus Fasilitasi Kelembagaan untuk masa jabatan 2019-2024,"Tentunya ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk kemajuan bersama,’’ ujar Pandeirot.**(Abd3708).

Elton RMC , 8/29/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: