.

.
» »Unlabelled » Pabrik Roti Diresmikan,Diharapkan Dapat Mendongkrak Perekonomian Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan Menghadiri Peresmian Gedung Baru PT Kawanua Puspa Buana Bertempat di Jalan Lingkar Timur Kelurahan Paslaten Satu Rabu(26/09/2018).

Dalam sambutannya, atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru PT Kawanua Puspa Buana. Setiap perusahaan menginginkan adanya perkembangan didalam usahanya seperti peningkatan volume produksi dan volume penjualan. Berbagai perkembangan pun dilakukan demi kemajuan perusahaan, salah satunya dengan meningkatkan infrastruktur penunjang pekerjaan,kata Wawali.

"Sebagai pemerintah, sangat bangga memiliki pabrik roti yang besar dan telah terkenal sampai di luar daerah Tomohon,Dan dengan diresmikannya gedung baru saat ini, diharapkan dapat meningkatkan volume produksi dan volume penjualan, juga dapat mengambil peran dalam meningkatkan perekonomian di Kota Tomohon lewat penerapan tenaga kerja yang berasal dari warga Kota Tomohon sehingga bisa mendongkrak perekonomian di Kota Tomohon,tutup Wawali.

Infrastruktur adalah modal esensial masyarakat yang memegang peranan penting dalam mendukung sektor ekonomi, sosial budaya, serta kesatuan dan persatuan yang mengikat dan menghubungkan antar daerah. 

PT Kawanua Puspa Buana, yang didalamnya Pabrik Roti Arnon dan Jordan Bakery merupakan pabrik roti yang terbesar di Kota Tomohon.

Tampak hadir Pangdam XIII Merdeka Mayor Jendral TNI Tiopan Aritonang, Komisaris Utama PT Kawanua Puspa Buana Bapak Amos Budiono beserta direksi dan komisaris, jajaran pemerintah Kota Tomohon serta hadirin undangan.**(abd2509)

EL 9/26/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: