.

.
» »Unlabelled » Eselon III Kembali Diroling, Wagub Kandouw : Jabatan Itu Amanah

SULUT, RedaksiManado.Com -- Pejabat Administrator ( Eselon III ) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara kembali mengalami perombakan. Kali ini rolling khusus di bidang kesehatan.

Sesuai SK Gubernur No. 821.2/BKD/SK/51/2018 tersebut, Wakil Gubermur Steven Kandouw mengatakan agar pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan tupoksi baru masing-masing .Perombakan merupakan hal yang biasa. Bagi pejabat yang kena rolling tidak perlu kecewa .Pejabat harus banyak pengalaman. Artinya, pejabat tidak boleh terlalu lama di jabatannya.

"Jabatan itu amanah, jadikan ini sebagai tour of duty biar orang lain bisa merasakan pengalaman yang luas tak hanya di bidang-bidang itu saja ," kata Wagub Kandouw

Wagub Kandouw ini pun meminta pejabat yang baru saja dilantik untuk segera action. "Langsung kerja ikut ritme, harapan output dan outcome kita. Karena bapak Gubernur ingin pelayanan kesehatan dari Miangas sampai Tontulow Pinagoluman optimal ini semua harus ditunjang dengan SDM yang baik , jadi mulai sekarang harus di persiapkan", tegas Kandouw.

Menurut Kandouw di Sulut ini, pada proses pengisian jabatan dilakukan secara profesional. "Paradigma sekarang dalam penempatan jabatan kita seperti yang sering disampaikan oleh bapak Gubernur mengikuti empat aspek. Pertama, aspek kompetensi normatif yaitu pangkat, aspek kompetensi teknis, yaitu latar belakang, aspek kompetensi manajerial yaitu kemampuan, dan aspek kompetensi leadership.empat Ini yang dipakai, jadi tak ada unsur lain. Kalau skor sama kita lihat track recordnya jadi tidak ada titipan dari siapapununtuk itu selamat bekerja Tuhan senantiasa menolong kita", tutup Wagub Kandouw.

Turut hadir Kepala BKD Sulut Femmy Suluh, Kadis Kesehatan Sulut dr.Debbie Kalalo, Kepala Satpol PP Evans Liow, Staf Ahhli Farly Kotambunan dan Roy Tumiwa. *(SE)

Redaksi Manado 2017 9/26/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: