.

.
» » Pemkot Tomohon Gelar Seleksi ASN Teladan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemkot Tomohon melalui Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM melakukan Seleksi ASN Teladan pada Senin 15 Juli 2019 bertempat di Kantor Badan Kepegawaian Kota Tomohon.

Walikota Tomohon diwakili Sekretaris Daerah Ir H V Lolowang MSc mengatakan Aparatur Pemerintah memegang peranan yang sangat menentukan dalam penyelenggaraan proses pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan,Karena itu dibutuhkan insan aparatur yang profesional, loyal, berdedikasi, berdisiplin, taat aturan, berwawasan luas, memiliki kompetensi serta mampu menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang berkembang secara dinamis,kata Lolowang.

"Pemerintah Kota Tomohon berupaya untuk menata birokrasi ke arah yang lebih baik melalui seleksi ASN Teladan yang bertujuan untuk membentuk sosok ASN yang memiliki ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esaserta setia pada NKRI, Pancasila & UUD 1945 serta berpengetahuan, beretika yang baik, cerdas, terampil, disiplin dan bertanggung jawab sehingga dapat dijadikan panutan atau teladan dalam masyarakat,ujar Sekot dan berharap para peserta seleksi kiranya dapat mengikuti tahapan-tahapan seleksi asn teladan dengan baik sesuai dengan tugas yang diemban masing-masing,pungkasnya.

Sementara itu Kaban Drs. Daniel E Pontonuwu menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 17 orang peserta dari utusan 10 perangkat daerah, dibagi 4 kategori yaitu ,pejabat administrasi negara tidak ada peserta,pejabat pengawas sebanyak delapan orang,jabatan fungsional umum golongan III empat peserta dan Jabatan fungsional umum 5 peserta,tutup Kaban.

Kegiatan tersebut berlangsung dari 8-31 Juli 2019, dan sebagai reward adalah sertifikat dan study banding ke luar daerah.**(abd0107)

EL 7/16/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: