.

.
» » Walikota Eman Hadiri Pelatihan Bela Negara Sekaligus Melantik Pengurus FPK


Tomohon,RedaksiManado.Com~Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kota Tomohon,menggelar pelatihan Bela Negara yang dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA. Kegiatan diadakan di Homestay Tomohon Senin 15 Juli 2019.

Dalam Sambutannya Walikota Tomohon mengatakan, Kegiatan bela negara merupakan salah satu program penguatan rasa kebangsaan bagi anak-anak negeri sebagai simbol perjuangan bangsa, Sebagai pemicu jiwa militansi untuk menghalau segala upaya yg akan merusak rasa persatuan, kebersamaan di tengah-tengah keberagaman dan tetap memupuk jiwa nasional untuk mencapai masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,urai Eman.

Pelatihan Bela Negara yang diikuti oleh pelajar, pemuda dan tokoh masyarakat ini akan berlangsung hingga rabu 17 Juli,dengan Instruktur dari TNI dan Polri.

Kegiatan dihadiri oleh Kasubdit Pembauran dan Pelestarian Bhinneka Tunggal Ika Direktorat Bina Ideologi, Karakter dan Wawasan Kebangsaan Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Bapak Johny Sebayang, Analisis Kesbangpol Bapak Rahmad Rahadian, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kota Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos. M Si.
Pada kesempatan ini juga Walikota Tomohon melantik Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Tomohon, dengan susunan pengurusnya, Ketua Steven Jack Malonda (Suku Minahasa), Wakil Ketua Tommi Tubagus (Suku Jawa Minahasa), Sekretaris John Paransi (Suku Sangihe), Anggota Swingly Ngantung (Suku Minahasa), Yongker Baali (Suku Sulteng), Daulat Tobing (Suku Batak), Bambang Sumarno (Suku Jawa), Singgih Yudha (Suku Tionghoa) dan Mansur Aziz (Suku Bugis).

Selamat kepada pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kota Tomohon yg baru saja dilantik**(abd0207)

EL 7/16/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: