.

.
» » » Wakil Wali Kota Buka UNBK di SMA Negeri 2 Bitung


Bitung, ReraksiManado.Com-Wakil Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, MM didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan membuka dengan resmi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/SMK/Ma se-Kota Bitung yang bertempat di SMA Negeri 2 Bitung, Senin (01/04/2019).

Dalam sambutannya Mantiri memberikan semangat, dukungan dan mendoakan seluruh siswa/siswi yang mengikuti UNBK agar dapat lulus dengan baik.

"Pada hari ini ujian berbasis komputer di laksanakan serentak di Indonesia, saya berharap siswa/siswi yang ada di Kota Bitung dapat lulus dengan nilai baik, dan selama proses ujian berlangsung semua diberikan kesehatan," ungkapnya.

Mantiri juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras guru-guru yang telah bersinergi menyiapkan hingga pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2018/2019 di Kota Bitung dapat dilaksnakan dengan baik.

Dari hasil pemantauan pelaksanaan ujian hari pertama berjalan dengan baik dan lancar serta diikuti oleh 23 peserta jurusan Bahasa, 258 peserta jurusan MIPA, 116 peserta jurusan IPS.

Lewat Video Conference bersama Mantiri, Kadis Pendidikan Sulut Grace Punuh membuka secara resmi pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK).

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung DR. Audy Pangemanan, Kadis Pendidikan Julius Ondang,  Para Guru dan siswa-siswi Peserta UNBK. (Ical)

Richardo Pangalerang , 4/01/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: