.

.
» » Sekot Lolowang Buka UNBK Tingkat SMA di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang MSc membuka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) se-Kota Tomohon, kali ini pembukaan dipusatkan di SMA Kristen Satu Tomohon, senin (1/4/19).Kesempatan itu Sekot melakukan telekonference dengan unsur Diknas Provinsi, mewakili Gubernur Sulut.

Sekot Lolowang yang mewakili Walikota mengatakan,Selaku Pemerintah Kota Tomohon mengharapkan dalam mengikuti ujian, para siswa harus benar-benar mempersiapkan diri sebaik baiknya, didalamnya harus konsentrasi, teliti dalam mengerjakan soal agar mendapat hasil yang maksimal.Tekun belajar, tetap mengandalkan Tuhan agar memperoleh kesuksesan.

Yang terpenting adalah berusaha untuk meraih kesuksesan demi masa depan yang baik. Begitu juga dengan menjaga kesehatan,harap Lolowang.

Saat melakukan video telekonference, kepada pihak Diknas Provinsi Sulut, Sekot mengatakan bahwa Kota Tomohon siap dalam pelaksanaan UNBK tingkat SMA.

Sekot juga menguraikan data sekolah dan siswa yang melaksanakan ujian yakni jumlah sekolah SMA Negeri berjumlah 2 sekolah, SMA Swasta 9 sekolah, total 11 SMA.sedangkan jumlah siswa yang ikut ujian laki-laki 555 siswa dan perempuan 675, total 1230 siswa.
Pelaksanaan UNBK tingkat SMA Negeri dan swasta di Kota Tomohon rencananya akan dilaksanakan empat hari kedepan yakni mulai tanggal 1, 2, 4 dan 8 April 2019.

Ikut mendampingi Sekot, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur M Kes MSi, Kepsek SMA Kristen satu Tomohon Ferly Rau SPd dan jajarannya.**(abd2803)

EL 4/01/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: