» » Eman:Michino Eki Akan Merubah Wajah Kota Tomohon

Minamiboso,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak sejak 24--30 Maret 2019 mengunjungi Kota Minamiboso Jepang dalam rangka tindaklanjut kerjasama dengan Pemerintah Kota Tomohon dengan Pemerintah Kota Minamiboso Jepang untuk proyek Stasiun Jalan (Michino Eki). 

Jimmy Feidie Eman SE Ak, menyambut baik rencana pembangunan Michino Eki, karena pembangunan stasiun jalan ini akan merubah wajah kota Tomohon selaras dengan upaya menunjang perekonomian,perdagangan dan kepariwisataan di Kota Tomohon bagi kesejahteraan masyarakat.Tentu beliau mengharapkan dukungan & topangan dari seluruh elemen masyarakat. 

Sebelumnya Tahun 2018 lalu Walikota Minamiboso bersama rombongan telah berkunjung ke Kota Tomohon berdialog dengan Walikota dan jajarannya, meninjau langsung lokasi pembangunan Stasiun Jalan di Kota Tomohon sekaligus menikmati keunikan dan keindahan obyek wisata di Tomohon dan sekitarnya serta mengundang secara resmi kepada Walikota Tomohon berkunjung ke Kota Minamiboso untuk tindak lanjut kegiatan ini. 
Rombongan Walikota selang beberapa hari di Minamiboso melihat dari dekat 8 Michino Eki serta secara Marathon mengadakan rapat dengan Tim dari Jepang untuk persiapan pembangunan Stasiun Jalan yang nantinya akan menjadi tempat untuk menjual Sovenir, sebagai stasiun dan Pusat informasi Pariwisata di Kota Tomohon. 

Pemerintah Kota Minamiboso akan membiayai pembangunan stasiun ini. sebagai warga masyarakat bersama pemerintah tentu mengharapkan agar rencana pembangunan terlaksana dengan lancar sesuai perkenanan Tuhan. 

Kegiatan ini diikuti para pejabat di instansi seperti Kadis Pertanian Steven Waworuntu,SSTP, Kadis Pariwisata Masna Pioh, Kadis Perkim Ir. E.Pontororing MSi,serta Staf Ahli Vonni Pontoh MBA.**(abd2603)

RedaksiManado.Com 3/31/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: