.

.
» » » Walikota dan Panwaslu Tanda Tangani NPHD

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dan Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kotamobagu, Musly Mokoginta, Kamis (05/10/2017) di Aula Rumah Dinas (Rudis) Walikota, tanda tangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan anggaran RP 6,8 miliyar.

“Kami berharap setelah penanda tanganan NPHD ini, Panwaslu bisa segera bekerja dan memaksimalkan seluruh tahapan Pilwako yang akan berjalan kedepan nanti,” kata Walikota.

Walikota berharap agar proses pengawasan dalam hajatan demokrasi nanti di Kotamobagu, bisa berjalan sesuai dengan aturan agar supaya proses Pilwako bisa berjalan dengan aman. “Kami Pemkot Kotamobagu sudah menyatakan komitmen dalam mendukung penuh lembaga ini dalam melakukan pengawasan, sehingga kedepan hasil dari Pilwako kami harapkan bisa maksimal,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Panwaslu Kotamobagu Musly Mokoginta, mangapresiasi ke Pemerintah Kota dan mengucapkan terima kasihnya atas komitmen dalam mendukung kerja lembaga yang dipimpinnya it.

“Anggaran 6,8 M ini akan kita gunakan dengan maksimal, terencana, selekstif, akuntabel dan transparan. Ini tentunya adalah amanah yang besar dan harus kita pertanggung jawabkan,” ungkapnya. (EP)

Admin RMC , 10/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: