.

.
» » » Kandouw Buka Iven FPSL 2017

BITUNG, RedaksiManado.Com - Iven tahunan yang diselengarakan Pemerintah Kota Bitung yakni, Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2017 resmi di buka Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw pada Jumat (6/10/2017) di KRI Multatuli atau lebih tepat di dermaga Satkamla.

Disambutannya Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw mengapresiasi terlaksana iven FPSL. "Iven kali ini untuk pertumbuhan pariwisata Sulut terlebih khususnya di Kota Bitung,"kata Steven.

Gunannya mempercepat pertumbuhan pariwisata serta mendongkrak juga pertumbuhan ekonomi dan pengembangan pariwisata Kota Bitung. "Semua itu telah memberikan angin segar bagi pertumbuhan pariwisata. Untuk itu perlu mencari sumber lain demi menumbuhkan ekonomi lebih baik lagi seperti iven FPSL yang digelar seperti ini," ujarnya.

Seraya menambahkan yang paling cepat mendongkrak pertumbuhan ekonomi adalah industri pariwisata, ini merupakan sumber ekonomi baru yang dapat mempercepat iklim investasi.

"Guna mendapatkan solusi pengembangan daya saing industri pariwisata Bitung sebagai pertumbuhan ekonomi baru ditingkat nasional bahkan internasional," pungkasnya. (PP)

Admin RMC , 10/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: