.

.
» » » » Komisi II DPRD Kota Tomohon Konsultasi Ditjen Bina BANGDA (KEMENDAGRI)

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon  melaksanakan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Dirjen Bina Pembangunan Daerah Jl. Taman Makam Pahlawan No. 20, Kalibata, RT.6/RW.7, RT.12/RW.5, Rawajati, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Konsultasi dipimpin oleh ketua Komisi II DPRD kota Tomohon Frets Keles, ST. Materi konsultasi adalah Siklus Perencanaan dan Penganggaran. Kamis  (05/10/17)

Dalam Konsultasi Kali ini Rombongan DPRD Kota Tomohon terdiri dari Frets Keles,ST (ketua komisi II) didampingi Cherly Mantiri, SH (wakil ketua), Maria Pijoh,ST (sekretaris) dan anggota anggota Harun Lululangi, Michael Lala, Hudson Bogia dan Piet Pungus. Rombongan  diterima oleh kasi wilayah I (wilayah Sulawesi) Bpk Lutfi F.

"Seperti kita tahu bersama DPRD Kota Tomohon Sudah mulai membahas KUA PPAS APBD Kota Tomohon Tahun anggaran 2018 sehingga perlu adanya konsultasi ini agar ada singkronisasi pembangunan dari pusat, propinsi Sulawesi Utara maupun kota Tomohon" Ujar Keles

Senada dengan Keles, Piet H.K. Pungus  anggota DPRD Tomohon yang ikut dan Juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tomohon dan anggota Badan Anggaran(Banggar) mengatakan " Konsultasi ini Sangat penting karena Perencanaan Pembangunan Daerah kota Tomohon harus mengacu Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2018 Kota Tomohon sehingga bukan untuk memenuhi keinginan tapi harus didasarkan pada kebutuhan Masyarakat dan berpedoman pada Permendagri 33/2017" (Nal07/10)



Admin RMC , , 10/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: