.

.
» » » 4 Fraksi DPRD Tomohon Setujui Ranperda APBD 2020 Dibahas Lanjut

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan Rapat PARIPURNA DPRD dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Tahun Anggaran 2020 Kota Tomohon. yang dilaksanakan diruang rapat paripurna DPRD Kota Tomohon, Rabu 28/08/2019. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Ir Miky Wenur MAP didampingi wakil ketua Carrol Senduk, SH dan Youddy Moningka SIP .

Pandangan umum oleh fraksi golkar disampaikan jubir PHK Pungus SPd, Fraksi PDIP disampaikan oleh jubir Harun Lululangi, Fraksi Partai Demokrat disampaikan oleh Stanley Wuwung Fraksi Gerindra oleh Dortje Mandagi semua Fraksi menerima ranperda untuk dibahas selanjutnya.

"Hari adalah pandangan umum fraksi terakhir di DPRD periode 2014-2019 karena kita akan mengakhiri masa jabatan yang sudah berlangsung selama 5 tahun, terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini" kata ketua dewan.

Ketua DPRD menutup paripurna ini dengan mengatakan " Setelah kita mendengarkan Pemandangan Umum Fraksi-fraksi yang sudah menyetujui Ranperda ini untuk dibahas lanjut kita akan mendengarkan Jawakab walikota yang akan disampaikan dalam rapat paripurna selanjutnya sesuai dengan mekanisme yang berlaku di DPRD kota Tomohon"  

Paripurna ini dihadiri oleh unsur pemerintah kota Tomohon dan sekot Ir. Harold Lolowang, MSc besrta jajaranya **(Nal)

Admin RMC , 8/28/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: