.

.
» » » [BREAKING NEWS] Hadiri Musrembang Nasional, CEP : Pentingnya Peningkatan Sumber daya Manusia

Bupati Tetty Paruntu saat menghadiri musrembang nasional 2019 di hotel shangri-la jakarta

Minsel, RedaksiManado.com    -----   Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE menghadiri Musrenbang  Nasional 2019 yang bertempat di hotel shangri-la Jakarta, dengan tema "Peningkatan sumber daya manusia untuk pertumbuhan berkualitas", yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kamis (09/05/19).

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan Indonesia memiliki peluang besar menjadi negara dengan ekonomi terkuat nomor lima di dunia. Bahkan, kata dia, ekonomi Indonesia bisa menjadi nomor empat di 2045.

" Untuk masuk ke sana tidak mudah. Banyak tantangan yang harus diselesaikan, dihadapi. Jangan dipikir kita biasa-biasa tahu-tahu masuk ke 4 besar, ke 5 besar ekonomi terkuat," kata Jokowi.

Sementara itu Bupati Tetty dalam kesempatan ini, sesuai dengan tema Musrembang mengatakan pentingnya peningkatan sumber daya manusia, " Tentunya peningkatan sumberdaya manusia pada saat ini sangat penting guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi bangsa Indonesia kedepannya. Sehingga indonesia dapat bersaing dengan negara-negara yang mengalami pertumbuhan ekonomi secara signifikan," ujar Tetty.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 5/09/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: