.

.
» » Kapolres Tomohon Beri Penghargaan Kepada Personil yang Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepedulian yang tinggi dari para anggota polisi dalam upaya membantu masyarakat di tengah pandemic Covid-19 di Kota Tomohon, mendapat apresiasi dari Kepolisian Resor Tomohon dengan memberikan penghargaan kepada personil yang berprstasi ini, pada Senin 15 Juni saat apel pagi di lapangan Polres.

Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, saat menyerahkan penghargaan mengatakan, jangan berbangga diri, tapi ini menjadi motivasi untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi ke depan.

"Semua Personil sudah melakukan yang terbaik dalam tugas sehingga pimpinan Polres sangat sulit untuk menentukan mana yang terbaik. Bagi seluruh personil agar tetap melakukan yg terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat. Tumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri dengan tetap mendisiplinkan masyarakat untuk mengikuti protap kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid -19,"harap Kapolres.

Kepada masyarakat Kapolres juga berharap untuk bersama-sama dengan Polri menjaga keamanan khususnya di Kota Tomohon, dan juga dalam menaati himbauan Pemerintah tentang pencegahan virus corona.

Adapun kategori penghargaan yang diberikan adalah, kepedulian yang tinggi dalam upaya membantu masyarakat di masa pandemi Covid - 19, dan diberikan kepada;
1. Ipda Simon Wandersteyd
2. Bripka Noldy Kawet
3. Bripka Arter Kambey
4. Bripka Frenti Karundeng
5. Brigpol Leonard A. Pusung
6. Briptu Leonardo Lumi
7. PNS Diana Polii

Untuk kategori penghargaan Bhabinkamtibmas teladan, diberikan kepada Bripka Harlie Wolah.**(Abd)

EL 6/15/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: