.

.
» » Kereh & Lengkong Wakili DPRD Isi Kuisioner ITKO Polres Tomohon

TOMOHON, RMC - Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh, AMKL menghadiri sekaligus mengisi kuisioner Indeks Tata Kelolah Online (ITKO) Polres Tomohon, Kegiatan ini dilaksanakan di Polres Tomohon Senin (15/06) 2020

Dalam sambutannya, Saat membuka Kegiatan, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H menyampaikan, " melihat perkembangan jaman dan dinamika kehidupan masyarakat yang ada saat ini, pemerintah khususnya Polri, di tutut untuk bisa menjawab kebutuhan masyarakat yakni terciptanya keamanan dan ketertiban."

"Pelaksanaan ITKO ini, merupakan bagian daripada tuntutan jaman, di mana Polri khususnya Polres Tomohon, dituntut untuk mampu mengembangkan diri dan bisa berinovasi, profesional dan handal dalam melaksanakan tugas", tambah AKBP Bambang.

Saya berharap, dengan pelaksanaan ITKO ini, agar masyarakat dapat memberikan saran dan masukkan serta pendapat yang positif berdasarkan fakta dan hati nurani demi kemajuan institusi Polri khususnya Polres Tomohon", harap Kapolres

"Polri berasal dari, oleh dan untuk rakyat, untuk itu sumbangsih masyarakat sangat dibutuhkan demi kemajuan Polri ke depan dan dalam rangka pencapaian program revormasi birokrasi di tubuh Polri", jelas AKBP Bambang.

Dalam kegiatan ini para peserta harus mengisi beberapa kuesioner yang berasal dari Mabes Polri secara online dan jawaban atau penilaian para peserta akan dirahasiakan.
Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Bpk. Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc, Kajari Tomohon dan bersama jajaran instansi lain. **(Red)

Redaksi Manado 2017 6/15/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: