.

.
» » Grazia Residence II, Hadirkan Hunian Bersubsidi, Nyaman dan Terjangkau


Tomohon
,Redaksimanado.com~Setelah hadir dengan Grazia Residence, kini PT. Garda Bangun Sejahtera kembali hadir di Kota Tomohon dengan 100 unit Rumah Subsidi siap huni untuk Grazia Residence II.

Bertempat di Kecamatan Tomohon Selatan dan berdampingan langsung dengan Grazia Residence I, hunian nan asri ini menampilkan ukuran rumah tipe 36 model terbaru, dengan luas tanah 7x14 meter untuk setiap unitnya. 

Proyek rumah subsidi yang diprakarsai oleh mantan atlet bulutangkis Indonesia asal Tomohon, peraih medali olimpiade Greysa Polii, kepada media (Rabu 13/9)23) usai penyerahan kunci, membeberkan alasan hingga dirinya bersama suami terjun ke dunia properti.

"Setelah mendapat masukan dari sang enterpreneur Ciputra, saya melihat sepertinya di Tomohon untuk pembangunan perumahan masih tertinggal. Untuk itu saya bertekad membangun hunian ini bagi kota tercinta Tomohon,"ungkap Greysa.

Lanjut Greysa, ini merupakan bentuk kontribusi dirinya untuk masyarakat Tomohon dengan menyediakan pilihan tempat tinggal yang nyaman, berkualitas dan terjangkau, diwujudkan dengan menghadirkan Grazia Residence perumahan bersubsidi juga komersil, yang didirikan bersama sang suami Felix Djimin sejak 2019 silam.

Melalui Grazia Residence ini, Greysa berharap semakin banyak warga Tomohon yang memiliki akses akan tempat tinggal yang bermutu, sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup, karena Grazia Residence bukan hanya tentang properti, namun juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Tomohon.

Grazia Residence II saat ini dengan fasilitas listrik 900 Watt, juga dimanjakan dengan 24 jam nonstop akan ketersediaan air bersih dari sumur bor, yang di tampung dalam 4 tong super jumbo kemudian disuplai ke lorong yang ada, kemudian disalurkan ke rumah-rumah. Tak ketinggalan akses jalan paving bervariatif mulai dari 5-7 meter.

Dari 100 unit rumah subsidi juga 4 bangunan komersil di Grazia Residence, saat ini telah terjual 92 unit dan menyisakan 8 unit lagi. Namun jangan kecewa, jika anda berminat, tahun depan, Grazia Residence III dengan 200 unit akan dibangun untuk masyarakat kota Tomohon, dengan lokasi yang sama, masih di kecamatan Tomohon Selatan, nantikan!**(abd

EL 9/15/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: