» » Walikota Eman Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kepala BPKP Sulut

Manado,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE AK,mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Sulawesi Utara yang baru Bapak Sofyan Antonius yang menggantikan pejabat lama Kwinhatmaka.yang dilantik di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara Senin 13/5/15.

Kepala BPKP yang baru,Sofyan Antonius dilantik langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O E Kandouw yang pada kesempatan ini mengatakan,Pejabat baru senantiasa mampu menjaga kesinambungan BPKP Sulut dalam pelaksanaan peran pengawasan pengelolaan keuangan daerah dan berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan daerah di Bumi Nyiur Melambai. Selamat Kepada Pak Sofyan Antonius,ujar Wagub Kandouw.

Sementara itu Deputi Bidang pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Gatot Darmasto berharap kepada Kepala BPKP Sulut yang baru agar mampu bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan berperan aktif dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Sulut, Forkopimda, Sekprov Sulut, Walikota Tomohon, Para Bupati, Walikota, Wakil Bupati, undangan lainnya.**(abd5104)

Elton RMC 5/13/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: