.

.
» » Cemburu dan Rampas HP Kris Diciduk Tekab-35


Tomohon,RedaksiManado.Com~Aksi perampasan handphone terjadi pada Selasa malam di kompleks pasar malam yang di gelar pemkot Tomohon  di seputaran Stadion kebanggaan warga Tomohon Babe Palar. Terduga pelaku saat itu juga dengan cepat langsung dirigkus Team Anti Bandit Polres Tomohon (TEKAB-35) pimpinan Aipda Yanny Watung.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui Kasi Humas AKP Hanny Goni dalam Rilis yang diterima media ini menjelaskan Kronologi kejadian aksi perampasan yang dilakukan oleh terduga pelaku yang setelah dekrtahui adalah KR alias Kris warga kelurahan Pinaras Tomohon Selatan.

Goni menuturkan, Kronologis kejadian.
pada malam itu sekira pukul 21.00 wita berawal dari terduga pelaku mendapat informasi dari teman bahwa pacarnya yang adalah korban sedang bersama pria lain yang sedang berada di stadion babe palar. Terduga pelaku kemudian membuntuti korban dan kemudian mendekat dan langsung mengambil HandPhone dari arah belakang kemudian melarikan diri.

"Team anti bandit Tekab-35 mendapat informasi bahwa terduga pelaku melarikan diri tidak jauh dari TKP, langsung melakukan pencarian dan berhasil menemukan terduga pelaku yang sedang bersembunyi dimobil dari temannya dan berhasil mengamankan terduga pelaku kemudian mengamankan pria tersebut ke Polres Tomohon,"ujar Goni.

Ditambahkan Goni, alasan terduga pelaku melakukan aksinya tersebut karena adanya kecemburuan terhadap terduga korban yang sudah mempunyai pacar baru. Namun pengakuan korban mereka sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan terduga pelaku sejak bulan july 2022.

Kejadian penangkapan terduga pelaku perampasan ini dibenarkan Kapolres Tomohon melalui Kasi Humas. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, terduga juga barang bukti telah digiring ke Mapolres Tomohon.**(EL)

Elton 8/10/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: