.

.
» » Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Bersama Personil Bagi Takjil Kepada Pengendara


Bitung, RedaksiManado.Com-Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny Jein Stefanus Tamuntuan dan pengurus Bhayangkari Cabang Bitung serta personil Polwan Polres Bitung membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan samratulangi tepatnya di pusat kota bitung kecamatan maesa kota bitung, Senin (13/05/2019).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Waka Polres Bitung Kompol Adi Saptia Sudirna, SIK, SH dan pejabat utama Polres Bitung dengan mengangkat tema Berbagi Takjil.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny Jein Stefanus Tamuntuan mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara untuk bekal berbuka puasa.

“Di Bulam suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan, maka dari itu kita lakukan pembagian takjil,” pungkas Ketua Bhayangkari Cabang Bitung.

Ketua Bhayangkari Cabang Bitung menambahkan, pembagian takjil itu juga sebagai bentuk kepedulian Keluarga besar Kepolisian. (Ical)

Richardo Pangalerang 5/13/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: