.

.
» » Lolowang: Lulusan D3 Fisioterapi Merupakan Pilar Pilar Bangsa dan Daerah

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Wisuda lulusan Akademik Fisioterapi St Lukas Tomohon angkatan XVI, tahun akademik 2016/2017 dilaksanakan di Aula AAB Matani Tomohon selasa (26/9/17), dan untuk lulusan kali ini berjumlah 15 orang. Kegiatan diawali dengan misa syukur yang dipimpin Pastor Steven Langitan Pr.

Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang hadir pada kesempatan itu mengatakan bahwa momentum ini memiliki nilai strategis bagi kalangan kampus Akademi Fisioterapi Tomohon karena telah meluluskan program diploma tiga akademi fisioterapi yang nota bene merupakan pilar-pilar bangsa dan daerah.
"Sebagai orang tua, kita juga patut berbangga atas segala upaya dan kerja keras anak-anak kita selama ini, akan tetapi usaha kita jangan berhenti disini, dukungan orang tua bahkan kita sekalian sangat diperlukan untuk perjalanan mereka kedepan", ajak Lolowang.

Lebih lanjut dikatakannya mengatasnamakan pemerintah Kota Tomohon menyampaikan rasa bangga kami kepada akademi ini yang dari rentang perjalanan kehadirannya ditengah masyarakat Kota Tomohon telah memberikan kontribusi dan partisipasi nyata bagi kemajuan dan perkembangan dunia fisioterapi di Kota Tomohon.
"Terima kasih atas semua hal positif yang telah ditunjukan dan diabdikan bagi daerah Kota Tomohon yang kita cintai dan banggakan" tutupnya.

Ikut hadir mendampingi Sekretaris Kota, Kepala dinas kesehatan dr Deesje Liuw M Biomed, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing. Tampak hadir pula mewakili Kadis Kesehatan Provinsi Sulut Heru Pratigno, ketua Yayasan Manuel Runtu Bruder Marianus, pendiri Yayasan Manuel Runtu Bruder Han Gerittse Csd, Direktur Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon Andreas Ndityomas.(Abd)

EL 9/26/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: