.

.
» » Kapolda Sulut Minta Maaf

Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung



REDAKSIMANADO.COM, SULUT – Brigjen Pol Wilmar Marpaung selaku Kapolda Sulut menyampaikan ucapan terima kasih pada rekan-rekan GMKI yang hadir, disampaikan terima kasih juga atas masukan yang disampaikan untuk menjadi bahan introspeksi bahan evaluasi juga untuk menindaklanjuti laporan-laporan dan informasi yang disampaikan termasuk barangbuktinya.

“Saya akan transparan, kalau memang anggota bersalah akan kita lakukan tindakan tegas sesuai proses hukum yang berlaku,” kata Kapolda Marpaung dalam pertemuan bersama GMKI Manado di ruang pertemuan Mapolda Sulut menindaklanjuti aksi damai GMKI di DPRD Manado yang berujung ricuh.

“Kalau pun ada perbuatan anak buah saya yang salah, saya selaku pimpinan Polda Sulut disini saya minta maaf kalau memang ada kesalahan anggota ya,” ujar Kapolda Marpaung.

Tapi menurut Kapolda Marpaung, perlu ada proses hukum untuk membuktikan kesalahan itu, tidak boleh langsung dikatakan anggota itu bersalah sebelum ada proses hukum dengan pemeriksaan saksi-saksi kemudian barang bukti sampai dengan proses pengadilan kalau memang itu terbukti.

Diharapkan Kapolda Marpaung, hal tersebut jadi pengalaman berharga bagi semua pihak, kedepan agar rekan-rekan GMKI bisa langsung komunikasi dengannya di nomor handphonenya.

“Kalau ada apa-apa aspirasi sampaikan, lapor ke saya, saya akan beri solusi terbaik,” tandas Kapolda Marpaung mengakhiri pertemuan dengan pihak GMKI Manado.

(iren)

Admin RMC 6/03/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama