.

.
» » OD-SK Dorong RS. Ratumbuisang Miliki Sistem Pelayanan Terbaik





REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw mendorong rumah sakit daerah Ratumbuisang untuk menjadi rumah sakit yang memiliki sistem pelayanan terbaik bagi para pasien dan pekerja.

Hal tersebut disampaikan Wagub Rabu (1/6) saat melaksanakan pertemuan dengan tim yang akan membuat sistem aplikasi rumah sakit terpadu untuk menunjang pelayanan di rumah sakit Ratumbuisang untuk billing sistem  dan bisnis intelegen.

Wagub mensupport penuh langkah rumah sakit Ratumbuisang yang berencana menerapkan sistem ini dalam operasional agar masyarakat dapat mengetahui penyakit apa dan biaya perawatan pasien.

Kepala Bagian Umum Rumah Sakit Ratumbuisang Vanda Jocom  S.Sos,Msi mengatakan program ini akan dijalankan segera mungkin untuk membantu masyarakat agar lebih mudah mendapatkan pelayanan di rumah sakit, rumah sakit Ratumbuisang akan menjadi rumah sakit pertama yang menjalankan proyek ini sekaligus menjadi percontohan.

Nantinya juga jika sistem ini berjalan akan terkonek dengan comand center pemprov sulut agar semua aktivitas rumah sakit dapat terpantau oleh masyarakat dan pemerintah.

(***)

Admin RMC 6/01/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama