» » » Walikota Eman Paparkan Keberhasilan Kota Tomohon Didepan Presiden Jokowi

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak bersama seluruh Walikota di Indonesia bertemu dengan Presiden Jokowi pada kegiatan Dialog Walikota dengan Presiden RI,Bertempat di Istana Bogor, Senin 23 Juli 2018.

Walikota Tomohon Dalam pertemuan tersebut memaparkan tantangan - tantangan pembangunan serta  keberhasilan pembangunan di Kota Tomohon dan pelaksanaan program - program  Pemerintah Pusat di Kota Tomohon.
Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon juga mengundang Presiden RI Hj. Joko Widodo untuk hadir di Tomohon Internasional Flower Festival pada tanggal 8 Agustus 2018 nanti.

Presiden Jokowi sendiri mengharapkan agar para Kepala Daerah untuk dapat mengatasi  tantangan yang ada dengan senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat.
Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno M.Soc.Sc hadir mendampingi Presiden dan juga selaku moderator pada pertemuan tersebut.

Walikota Tomohon pada kegiatan ini turut didampingi oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph,SSTP.MSi.**(abd2007)

Elthon Abud , 7/23/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: