.

.
» » Wawali SAS Hadiri Ibadah Natal Keluarga Besar Pantekosta di Indonesia Wilayah LIX Tomohon II.


REDAKSIMANADO.COM,(TOMOHON)-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Pra Natal Gereja Pantekosta di Indonesia Wilayah LIX Tomohon II bertempat di GPDI Kota Tomohon, Pembawa Firman oleh Pdt Robert Longkutoy MTh, Minggu (18/12)
 
Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum perayaan natalsaat ini perlu kita imani dan amini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik.
 
“Kita berharap, peristiwa natal sungguh-sungguh akan memberikan kekuatan, inspirasi, pencerahan dan pandangan baru bagi umat kristiani untuk bersekutu, bersaksi dan melayani. Karena itu, diharapkan agar setiap kali umat Kristen merayakan Natal Yesus Kristus maka haruslah di ikuti dengan perubahan dan pembaharuan diri dalam membangun hubungan dengan sang pencipta dan hubungan dengan sesama kita. Tidak ada yang lebih indah dalam perayaan Natal selain suasana hidup yang dipenuhi buah-buah kasih dan ketulusan untuk saling memaafkan, saling menopang, saling membantu dan saling mendoakan” ujar Sompotan.
 
“Selaku pemerintah, saya harapkan kepada kita semua untuk merayakan Natal dengan sederhana. Ingatlah, bahwa yang terpenting dalam merayakan Natal adalah pemberian diri dengan hati yang tulus untuk makin dekat dengan sang Putra Natal sebagai pemberi hidup bagi manusia” tambah Wawali.
 
Sompotan juga mengajak kita agar dapat menjaga keesaan sebagai gereja dalam gerakan oikumenis, tetapi juga kesatuan sebagai bangsa dalam bingkai NKRI. Karena itu, nilai-nilai kesatuan yang selama ini menjadi pengikat di antara kita, hendaklah semakin solid, agar Natal akan semakin memberi makna dalam mempererat ikatan tali persaudaraan, sambil mengharapkan kepada para tokoh-tokoh agama dan umat Kristiani agar dapat senantiasa menjadi pelopor pemersatu bangsa, serta menjadi mitra pemerintah dalam memfasilitasi sekaligus memberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang sementara dan akan dihadapi nanti.
 
Sesungguhnya dukungan penuh jemaat GPDI wilayah 59 Tomohon Dua telah nyata selama ini dalam menunjang program Pemerintah Kota Tomohon dan sudah selayaknya kami pemerintah memberi apresiasi dan ungkapan terimakasih atas peran yang diberikan para pimpinan, anggota dan seluruh jemaat gpdi wilayah 59 bersama keluarga besar, yang terus mendukung lewat doa dan partisipasi aktif terhadap berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah.
 
“Kami berharap, apa yang telah terjalin dengan baik selama ini kiranya dapat dipertahankan untuk ditingkatkan, dievaluasi untuk diperbaiki, dan dijalankan sesuai tugas dan panggilan jemaat dan masyarakat dimana kita berada, tetaplah menjadi pelopor kedamaian, keadilan dan menjaga keutuhan ciptaan tuhan dengan selalu ada semangat, selalu ada syalom dan selalu ada sukacita” tutup Sompotan.
 
Hadir dalam ibadah ini Ketua Majelis Wilayah 59 GPDI Tomohon II Pdt janury Lumingkewas, Ketua Panitia Pelaksana Jony Mogot, Presidium Badan Kerjasama Anatar Umat Beragama Kota Tomohon, jajaran Pemkot Tomohon dan seluruh jemaat GPDI Tomohon II. (SMR)
 

Admin RMC 12/21/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama