.

.
» » » Kampanye Terbuka ROR-RD di Langowan, Olly Lakukan Orasi Politik

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Kampanye/Rapat Umum Paslon Bupati/Wakil Bupati Minahasa nomor urut 2 Royke Oktavian Roring – Robby Dondokambey (ROR-RD/R3D) yang dihelat di lapangan Schwarz Langowan, Jumat (22/6) terbilang spektakuler.

Selain dipadati ribuan masssa, kampanye terakhir duet usungan PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra, PKB serta beberapa Parpol pendukung lainnya itu, menampilkan elit Moncong Putih seperti Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dodokambey, Wakil Ketua Steven Kandouw, jajaran DPD, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) jajaran DPC Minahasa, jajaran Pengurus Organisasi Sayap partai serta para legislator Fraksi PDI Perjuangan.

Tampil berorasi, Olly mengatakan masyarakat Minahasa tidak perlu khawatir apabila ROR-RD menjadi pemimpin periode lima tahun ke depan. “Jangan takut! Saya bersama pak Wakil Gubernur akan mengawal janji – janji politik ROR RD,” tandas Olly yang juga Gubernur Sulut itu.

Di hadapan ribuan massa, Olly menegaskan untuk tidak ragu memilih nomor 2 karena banyak program yang bisa dilakukan oleh ROR-RD. “Karena semua Kepala Daerah dari PDI Perjuangan akan selalu berjuang untuk kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Apabila ROR RD dipercayakan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, kata Olly, keduanya akan menuntaskan semua program Presiden Joko Widodo dalam bingkai sinergitas.

Ia pun mengingatkan agar seluruh pengurus dan kader mengawal suara untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. Sebelumnya Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa JWS mengatakan akan mendampingi ROR-RD selama lima tahun ke depan.

Dirinya yakin di tangan ROR-RD, Minahasa akan terus maju dan hebat. *(Angel)

Admin RMC , 6/23/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: