.

.
» » Prediksi Korea Selatan Vs Meksiko: Kesempatan Lolos 16 Besar Lebih Cepat

RedaksiManado.Com – Meksiko tidak mau membuang kesempatan di depan mata untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, usai meraih kemenangan mengejutkan atas Jerman dengan skor 1-0. Jika bisa menang di laga berikutnya pada Sabtu 23 Juni pukul 22.00 WIB di Moscow, tiket fase knock-out bakal mereka genggam.

Namun tentunya bukan tugas mudah, mengingat Korsel juga butuh kemenangan di laga ini untuk menjaga asa mereka lolos ke babak 16 besar dan tak tersingkir lebih cepat. Pasalnya pada laga perdana, Hong Seung Min Cs harus menyerah 1-0 dari Swedia.

Perbedaan karakteristik permainan Korea Selatan dan Jerman, Meksiko siap mengubah gaya permainan dengan lebih menyerang. Kecepatan masih jadi andalan pasukan Juan Carlos Osorio.

Bermain terlalu bertahan juga bisa menjadi boomerang bagi Meksiko karena Korsel juga mengincar kemenangan. Negeri gingseng akan memanfaatkan laga ini untuk mencari gol cepat sekaligus memperbaiki pertahanan yang dibombardir saat jumpa Swedia.

Dalam laga ini Korsel akan kehilangan bek Park Joo Ho yang mengalami hamstring. Sedangkan Meksiko dipastikan bisa tampil full-team.

Prediksi Line Up

Korea Selatan: Cho Hyun-Woo, Lee Yong, Kim Young-Gwon, Jan Hyun-Soo, Kim Min-Woo ; Kim Shin-Wook, Koo Ja-Cheol, Ki Sung-yueng, Lee Jae-Sung; Hwang Hee-Chan, Son Heung-Min.

Meksiko: Meksiko: Ochoa, Gallardo, Moreno, Ayala Castro, Salcedo, Guardado, Herrera, Lozano, Vela, Layun, Hernandez

Prediksi Skor

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan seimbang dari segi penguasaan bola. Kedua tim yang sama-sama berambisi menang membuat pertandingan ketat, namun berpotensi terjadi banyak gol. Kami prediksi skor 2-2 akan jadi hasil akhir di laga ini. *(Bay)

Admin RMC 6/23/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: