.

.
» » » Jadi Korban Tabrak Lari Pria Asal Kalawat Tewas di Tempat

RedaksiManado.Com~Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas jalan desa leilem ke arah sonder Minahasa,yang mengakibatkan seorang meninggal dunia,pada sabtu 23/6. sekitar pkl 11.00 wita, 

Mendapat informasi dari masyarakat lewat telepon selular, bahwa telah terjadi kecelakaan di ruas jalan raya antara desa leilem dan desa kolongan atas dua kecamatan sonder, tepatnya depan pom bensin,  Unit Laka Lantas Satuan lalu lintas Polres Tomohon, langsung mendatangi tempat kejadian perkara yang masuk wilayah hukum Polres Tomohon.kemudian di dapati sepeda motor dan korban yang masih di tempat kejadian.

Setelah di identifikasi, identitas korban pengendara kendaraan roda dua Yamaha N Max DB 5895 MG di kendarai oleh Yosua Sumele,18 thn, alamat watutumou tiga jaga 2 kecamatan Kalawat yang  berboncengan dengan Wulan Bakampung, 21 thn, mahasiswa, desa Wuwuk jaga 1 kecamatan Tareran.

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian bahwa berawal dari kendaraan sepeda motor N Max  yang dikendarai oleh lelaki Yosua Sumele, bergerak dari arah kolongan atas dua menuju desa leilem, kemudian saat berada di tempat kejadian, terjadilah tabrakan dengan kendaraan roda empat yang datang dari arah berlawanan.Akibat dari kecelakaan tersebut, Pengendara kendaraan roda dua meninggal dunia di tempat dan yang di bonceng perempuan atas nama Wulan Bakampung mengalami luka ringan dan di rawat di RS SILOAM Sonder,sedangkan pengendara roda empat telah melarikan diri.

Kasat lantas polres tomohon Akp Doddy Arruan S.Ik, lewat kanit laka Ipda Paulus Ohoywutun menegaskan akan mencari saksi dalam rangka penyelidikan kemudian barang bukti sudah di amankan di mapolres tomohon. Kata Kanit.**(abd)

EL , 6/23/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: