.

.
» » Pembobol 7 Kios Pasar Beriman Tomohon Akhirnya Tertangkap

Tomohon,RedaksiManado.Com~Setelah sepekan kejadian pencurian dan  pembobolan 7 kios di pasar beriman kota Tomohon,pada minggu 18 juni lalu terjadi,akhirnya kerja tim buser polsek urban Tomteng membuahkan hasil,  seorang pelaku berhasil di bekuk yaitu lelaki an. RW alias Onald, 13 tahun, warga Tomohon selatan kota Tomohon,pada jumat 22/6 sekitar pukul,pada Jumat 22 Juni 2018,Jam 17.00 wita, 

Setelah diinterogasi , pengakuan terduga bahwa ia bersama seorang teman lainya sebagai pelaku. tim buser polsek tomohon5 tengah di pimpin Brigpol Hanny Towoliu masih dalam pengejaran terhadap rekan terduga yang lain karena identitas  terduga lainya sudah di kantongi oleh tim buser polsek urban Tomohon Tengah.

Kapolsek urban Tomohon tengah Kompol Djemmy Laluyan membenarkan bahwa telah diamankan satu orang terduga pembobol 7 kios warung di terminal pasar bersehati kota Tomohon,yang diciduk pada sebuah warnet di Tomohon Selatan, kemudian kami telah mengantongi identitas salah satu terduga tersebut, maka kami segera mengungkap secara jelas dan mengembangkan untuk proses lanjut. kata kapolsek.

Saat ini Unit buser polsek urban Tomohon Tengah masih dalam pengejaran seorang lagi terduga pembobol kios-kios tersebut.**(abd)

EL 6/23/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: