.

.
» » Penuhi Kebutuhan Masyarakat Jelang Natal & Tahun Baru, Pemkot Tomohon Tambah Agen LPG Khusus Tabung 5 Kg.

Gambar Ilustrasi

REDAKSIMANADO.COM,(TOMOHON)- Guna memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Tomohon dalam rangka menyambut perayaan Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017, Pemerintah Kota Tomohon akan mengantisipasi dengan menyiapkan Agen LPG  yang baru.

“Di Kota Tomohon telah memiliki 2 Agen LPG, mengantisipasi kebutuhan warga dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, Kami Pemerintah Kota akan menambah Agen LPG yang baru, khusus LPG 5 dan 12 Kilogram (Kg).” Kata Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Tomohon , Ronny Lumowa S.Sos MSi kepada wartawan media ini. Lanjutnya, Nantinya pada ketambahan 1 agen ini, akan memasukan 300 sampai 600 tabung LPG perhari.

“LPG 12 Kg dikhususkan untuk para mengusaha atau masyarakat menengah keatas, sedangkan 5 sampai 3 Kg untuk masyarakat menengah kebawah.” Ujar Lumowa.

Ia menambahkan semoga dengan adanya penambahan Agen LPG di Kota Tomohon akan mencukupi  Kebutuhan Masyarakat, Jika Ada Agen ataupun Oknum Calo yang Nakal, akan ditindak sesuai prosedur yang berlaku. Tutup Lumowa. (SMR)

Admin RMC 12/21/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama