.

.
» » Wawali SAS Tempati Rudis Baru.

 
 
REDAKSIMANADO.COM,(TOMOHON)- Pemerintah Kota Tomohon berhasil menyelesaikan pembangunan Rumah Dinas Wakil Walikota Tomohon yang nantinya ditempati Ibu Wawali Syerly Adelyn Sompotan bersama keluarga sehingga akan lebih memudahkan dalam pelaksanaan tugas-tugas setiap hari. Dengan selesainya Rumah Dinas ini maka pada Hari Senin 19 Desember 16 dilaksanakan Ibadah syukur Pentahbisan Rumah Dinas Wakil Walikota Tomohon yang berlokasi di Komplek Rudis Walikota Tomohon Kelurahan Walian Satu.
 
Ibadah syukur Pentahbisan dipimpin oleh Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pendeta Hendri CM Runtuwene STh MSi yang pada kesempatan ini mengingatkan tentang ungkapan syukur kita atas kelahiran Kristus yang datang menebus dosa umat manusia melalui pengorbanan Yesus, karena kasihnya yang adalah inti dari Natal.
 
“Natal adalah momentum untuk mengingat siapa kita, sehingga berbahagialah kita yang tidak melihat tapi percaya melalui iman kita.Patutlah kita bersyukur selalu kepada Tuhan atas berkatnya sehingga menempati Rumah Dinas yang baru untuk ditempati Wawali Syerly Adelyn Sompotan dalam Keluarga Purba -Sompotan. Kita berdoa semoga Tuhan kuduskan semua bagian-bagian dari rumah dinas ini serta seluruh anggota keluarga yang akan mendiami rumah ini.” Kata Runtuwene.
 
Sementara, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan  hari ini kita semua bersukacita dan bersyukur karena pada hari ini menjadi kebanggan bagi kita semua karena dapat menyaksikan hasil pembangunan yang nyata dan sekaligus akan menunjang kreatifitas khususnya Wawali Tomohon.
Begitu juga dengan perampungan Rumah Dinas Sekretaris Kota yang akan segeta rampung. Dari tempat ini nantinya dapat menorehkan kreasi-kreasi yang positif guna terus memajukan Tomohon.
 
“Penempatan rudis dalam satu kompleks dengan Rudis Walikota agar nantinya akan lebih memudahkan untuk koordinasi dalam pengambilan keputusan-keputusan penting bagi kemajuan Tomohon. Sebab kalau di tempat ini  hanya rudis Walikota akan sangat sepi oleh karena itu dibangunlah rudis Wawali, Sekda dan kedepan rudis ketua Dewan.” Ujar Eman.
 
Lanjutnya, Tentu tempat ini akan menjadi sumber inspirasi yang nantinya berkontribusi bagi kemajuan Tomohon. Ke depan akan kita bangun landmark Kota Religius Tomohon yaitu menara alva & omega yang akan di bangun pada Tahun 2017 di lahan GMIM seperti yang telah dipresentasikan ke Sinode.
 
“Kepada Wawali beserta keluarga, saya ucapkan selamat menempati  rudis yang baru” Ungkap Eman.
 
Wawali Sompotan saat memberikan ucapan terima kasih mengatakan “patutlah kita mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat yang luar biasa ini, terima kasih kepada Walikota Tomohon, terima kasih atas Rudis yang megah ini terima kepada Kadis PU yang telah membangun Rudis ini, pun ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat oleh karena itu SAS akan terus bekerja keras, bekerja cerdas dan kerja tuntas dengan Selalu Ada Sukacita lanjut Wawali enerjik.” Tutup SAS.
 
Dalam rangkaian syukur ini dirangkaikan dengan perayaan pohon terang Rukun keluarga Sompotan-Tulus-Sumendap-Lolong-Pusung-Longdong. Rangkaian kegiatan ini juga diserahkan diakonia natal dan bingkisan dari Keluarga Purba- Sompotan kepada para janda dan duda.
 
Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Seluruh Jajaran Pemkot Tomohon, Ketua FKUB Pdt J Palilingan MTh, seluruh BPMJ dan Pelayan Khusus Jemaat GMIM Bait El Kamasi,undangan lainnya serta para pimpinan rukun. (SMR)

Admin RMC 12/21/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama