» » Pemkot Tomohon Mulai Berbenah Jelang Pelantikan

Tomohon,RedaksiManado.com~Penjabat Sekretaris Daerah DR Juliana D Karwur, M. Kes, M. Si, hari ini Senin(8/02/21) terjun langsung memonitor giat bersih-bersih dan penataan di sekitaran Kantor Walikota, Wakil Walikota dan Sekretariat Daerah.

Karwur mengatakan terkait persiapan pelantikan pada dasarnya Pemkot  sudah siap tinggal menunggu waktu. "Diharapkan agar semua perangkat daerah untuk berbenah dan menghadirkan suasana yang asri dan sejuk di kantor dan halaman kerja masing-masing. Sekaligus untuk menjaga kebersihan dan keindahan yang adalah bagian dari iman,"harapnya.

Pemerintah Kota Tomohon beserta jajarannya saat ini sementara melaksanakan  persiapan jelang pelantikan Walikota & Wakil Walikota Tomohon Terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 9 Desember 2020 telah dimatangkan, dengan mengadakan pembenahan-pembenahan di lokasi Kantor Walikota Tomohon dan di ruang kerja Walikota dan Wakil Walikota.

Selain mempersiapkan hal tersebut, kegiatan bersih-bersih  di ruang kerja masing-masing adalah untuk keindahan dan kenyamanan tetapi juga untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kota Tomohon.

Kegiatan ini di monitor langsung Penjabat Sekretaris Daerah DR Juliana D Karwur, M. Kes, M. Si. dan diikuti langsung para asisten yakni Asisten I & III serta para Kabag.**(J0501)

Elton RMC 2/09/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: