» » » Sekot Hadiri Perayaan HUT Jemaat Bait-Lahim Talete ke-72

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSi,mewakili Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-72 Jemaat GMIM "Bait-Lahim" Talete Satu, Wilayah Tomohon Dua yang dirangkaikan dengan Pengutusan Pdt. Joula Rompas, STh dan Penerimaan Pdt. Olke Maalangen, STh, bertempat di Gereja GMIM "Bait-Lahim" Talete Satu, Minggu 22/7.

Diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Joli Sondakh, M.Theol, MPd.K yang juga sebagai Sekretaris Departemen Ajaran BPMS GMIM.

Dalam sambutanya Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSi menyampaikan perayaan hari ulang tahun jemaat saat ini menjadi tanda penyertaan Tuhan kepada segenap komponen Jemaat GMIM Bait-Lahim Talete, sehingga dapat menjadikanya sebagai sumber motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan, bahkan untuk menjalin kemitraan yang sinergitas antar warga jemaat, maupun dengan pemerintah dalam menghadirkan kehidupan yang damai sejahtra, menghadapi era Globalisasi saat ini gereja diharapkan dapat semakin meningkatkan peranannya di tengah warga yang menghadapi persaingan ketat baik dibidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, politik dan berbagai bidang lainnya.

Mengakhiri sambutanya, Sekot mengajak seluruh warga jemaat untuk mengsukseskan pelaksanaan TIFF 2018, sebagai warga Kota Tomohon mari sama-sama bekerja sama ini merupakan event kita bersama event kebangaan warga Kota Tomohon, karena di mata dunia kita di kenal sebagai Warga Kota Bunga, Kota Tomohon.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua BPMW Tomohon II Pdt. Grace Rumengan-Ngantung, Ketua BPMJ GMIM Bait-Lahim Talete Pdt. Ferdy Rumampuk, STh, Para Pelayan Khusus, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.**(abd1907)

Elthon Abud , 7/23/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: