.

.
» » » Kumendong Hadiri HUT ke 193 Desa Tolumbukan

SULUT, RedaksiManado.Com - Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Provinsi Sulut DR Jemmy Kumendong, M.Si hadiri acara HUT Desa ke-193 Tahun Desa Tolombukan kecamatan Pasan kabupaten Minahasa Tenggara. Kemarin (18/06)

Dalam sambutannya Kumendong menyampaikan atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun desa Tolombukan, dengan harapan kiranya pertambahan usia ini akan dapat mempererat tali persaudaraan dan gotong royong tetap terjaga serta dapat mempermaju desa tercinta.

Kumendong mengajak kepada seluruh masyarakat desa tolombukan untuk dapat mengaplikasikan berbagai potensi dan talenta yang dimiliki melalui pengembangan UMKM, pemanfaatan pekarangan rumah untuk tanaman produktif dan berbagai hal positif lainnya, sebagai wujud nyatakepedulian dalam upaya penciptaan sumber daya manusia Sulawesi Utara yang produktif dan berkualitas serta mampu mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

"Peran masyarakat sangat diharapkan dalam menjaga kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat,"harapnya

Mengingat kabupaten Minahasa Tenggara akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilkada, maka dari itu kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mendoakan dan memberikan kontribusi aktif, dalam mensukseskan pemilihan Kepala Daerah, "Tutupnya.

Turut hadir Sekda Minahasa Tenggara Robby Ngongoloi,M.Si, Camat Pasan Martinus Ratulangi, Hukum Tua desa Tolombukan Max Ratulangi, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(SE)

Redaksi Manado 2017 , 6/19/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: