» » SMPN 1 Motoling Hadiri kegiatan Ibadah KKR yang Diselenggarakan Pemkab Minsel


Minsel, RedaksiManado.com - Kepala sekolah SMPN 1 motoling Adrie A Tiwa bersama para guru dan murid, Senin (23/18) menghadiri kegiatan ibadah KKR yang diselenggarkan oleh Pemkab Minsel di aula waleta.


Kegiatan Ibadah KKR yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ini,mengambil tema, ' MASA DEPAN MINSEL INDAH DAN PENUH KEMULIAAN ', dengan pembicara Ps. Jacob Kurein yang berasal dari America.

Tiwa yang diwawancarai seusai ibadah,mengatakan sangat bersyukur dengan kegiatan Ibadah KKR yang diselenggarakan Pemkab Minsel dalam hal ini Bupati DR Christiany E Paruntu SE.

" Saya sangat bersyukur kegiatan ibadah KKR yang Mayoritas dihadiri siswa dan siswi SMP ini boleh menambah iman dan percaya adik-adik siswa bahkan kita semua yang hadir disini merasa sangat diberkati dengan kegiatan Ibadah KKR ini," ujar Tiwa

Tiwa menambahkan,kiranya kegiatan ibadah seperti ini kedepannya tetap diselenggarakan.Karena semua ini untuk Hormat dan Kemuliaan Tuhan dan Minsel akan semakin Diberkati, tambah Tiwa. (Maikel/RMC)

Maikel Palembatas 7/23/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: