» » » Bupati TETTY PARUNTU hadirkan Pdt Gilbert Lumoindong dalam Ibadah KKR yang Disponsori BAMAG Minsel


Minsel, RedaksiManado.com - Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Minsel, yang diketuai oleh Pdt. Defris Porayow STh, bekerja-sama denga Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati TETTY PARUNTU , akan melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Kegiatan ibadah KKR ini akan dilaksanakan selama tiga hari yakni Rabu-Jumat (25-27 Juli 2018) yang bertempat di Kompleks Terminal Tompasobaru, dengan menghadirkan pembicara-pembicara (Speaker) seperti Pdt Gilbert Lumoindong, Pnt dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS (Ketua KPRS GMIM) dan Pdt Herry Moningkey MTh (Biro Penginjilan MD GPdI Sulut).

Ketua BAMAG Tompasobaru Pdt Jerry Poli mengatakan bahwa berdasarkan petunjuk dan arahan dari Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam rangka membangun kerohanian jemaat dan memperkokoh kesatuan iman didalam Yesus Kristus khususnya bagi warga Jemaat dan Masyarakat Tompasobaru dan sekitarnya, maka akan dilaksanakan kegiatan KKR yang akan berlangsung selama tiga hari.

" Kegiatan ibadah KKR ini, akan dilaksanakan selama tiga hari yakni dari hari Rabu sampai Jumat, 25 sampai 27 Juli 2018, Mulai pukul 18:00 sampai selesai,dan nantinya akan hadir pembicara-pembicara seperti Pdt Gilbert Lumoindong, Pnt dr.Micha Paruntu, dan Pdt Herry Moningkey.” jelas Jerry Poli.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua BAMAG minsel Pdt. Defris Porayow STh bahwa kegiatan Ibadah KKR ini dalam rangka membangun kerohanian jemaat dan memperkokoh persatuan yang ada di Tompasobaru dan sekitarnya.


" Ibadah KKR ini dilaksanakan untuk membangun kerohanian Jemaat dan semoga lewat ibadah KKR selama tiga malam ini,masyarakat boleh lebih dikuatkan imannya dan semakin kokoh dalam persatuan, karena semua ini untuk Kemuliaan Tuhan," kata Porayow

Bersama ketua Bamag Tompasobaru, Porayow mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Tompasobaru  dan sekitarnya untuk boleh datang menghadiri ibadah KKR ini dan berharap topangan Doa masyarakat agar kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik.


Sementara itu Camat Tompasobaru Eva Kaligis mengatakan, sehubungan dengan kegiatan KKR ini, pihaknya menghimbau kepada para HukumTua dan masyarakat untuk mempublikasikan dan bahkan mengajak anggota keluarga, masyarakat untuk hadir dalam kegiatan KKR ini. “Mari kita sebagai warga Tompasobaru untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, apalagi ini merupakan kegiatan yang religi,” kata Eva Kaligis. (Maikel/RMC)

Maikel Palembatas , 7/23/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: