.

.
» » Wewengkang Pimpin Komisi 1 DPRD Tomohon Kunker Ke Bandung

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon yang tergabung dalam komisi 1 melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Senin (23/07/2018).

Rombongan diterima Staf Ahli Wali Kota Ricky Gustiadi di Ruang Rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra di Balai Kota Jalan Wastukancana. Turut mendampingi dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Bagian Humas Kota Bandung.

Ketua tim yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tomohon Jimmy Wewengkang MBA mengatakan kunjungan kerja ini untuk menggali informasi terkait pemanfaatan Informasi dan Teknologi (IT) dalam menyampaikan informasi dan program pemerintah secara interaktif pada masyarakat Kota Bandung.

“Kami banyak mengadopsi program Pemkot Bandung, salah satunya pelayanan terpadu satu atap di Pemkot Tomohon menjadi yang terbaik di Sulawesi Utara,” tutur Ketua Komisi I DPRD Kota Tomohon.

Turut serta dalam kunjungan kerja ini, anggota Komisi I Djemmy Sundah, Santi Runtu, James Kojongian, Kasubag Peliputan Bagian Humas dan Protokol Swasti Yogi Winadio SSTP serta staf Setwan dan Humas dan Protokol Kota Tomohon. **(Nal)

Admin RMC 7/23/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: