.

.
» » » » KPU Minahasa Gelar Serentak Bimtek PPDP di 5 Wilayah

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa melaksanakan Bimbingan Teknis Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) secara serentak di lima wilayah di Minahasa, (17/1/2018). Kegiatan ini adalah bagian dari tahapan pemutahiran dan pencocokan data pemilih Pilkada Minahasa 2018.

Bimbingan Teknis (Bimtek) Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) wilayah 1 dihadiri Komisioner KPU Kabupaten Minahasa Divisi Hukum dan Teknis Dicky Paseki SH MH, meliputi Kecamatan Tombulu, Pineleng, Mandolang, Tombariri, Tombariri Timur.

Ketua KPU Minahasa Meydi Y Tinangon melakukan pengukuhan ke 239 anggota PPDP meliputi wilayah 2 di antaranya kecamatan Tondano Barat, Selatan, Timur dan Utara serta Remboken. Kemudian langsung dilanjutkan dengan kegiatan Bimtek kepada PPDP Wilayah II Tondano ini.

Sementara Komisioner KPU Lord A Ch Malonda SPd hadir di wilayah 3 meliputi Kecamatan Eris, Kombi, Lembean Timur, Kakas, Kakas Barat pada pelatihan PPDP.

Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) di wilayah 4 meliputi Kecamatan Langowan Barat, Langowan Timur, Langowan Utara dan Langowan Selatan serta Tompaso. Adapun narasumber dalam Bimtek diwilayah 4 adalah Komisioner KPU Minahasa Wisje Willar.

Komisioner KPU Minahasa, Cristoforus Ngantung menjadi pemateri pada PPDP di wilayah 5 Minahasa (Kawangkoan, Kawangkoan Barat, Kawangkoan Utara, Tompaso, dan Sonder). (Angel)



Angel Mendur , , 1/17/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: