.

.
» » » Bupati CEP Lakukan Kunker ke Bali, Dalam Kaitan Pengembangan Potensi Pariwisata Minsel,

Minsel, RedaksiManado.com - Bupati  Christiany Eugenia Paruntu SE Berupaya mengembangkan potensi Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan  karena Kekayaan alam dan Budaya yang dimiliki siap di eksplor untuk jadi primadona Wisata dan ikon baru bagi provinsi Sulawesi Utara.

Beberapa langkah strategis mulai dijalankan oleh Seorang Bupati Tercantik Diantaranya dengan melakukan kunjungan kerja ke provinsi Bali khususnya kabupaten Badung,Rabu (17/01/2018).

Bupati Tetty Memilih Bali karena untuk mengimplementasikan Semua potensi yang ada  ke Kabupaten Minsel, Bupati Paruntu di sambut dengan baik oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, S.SOS berserta segenap jajaran pemerintah kabupaten Badung Propinsi Bali.

Dalam sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE mengucapakan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten badung atas perhatian, kerjasama dan kesediaan untuk menerima kunjungan kami sebagai salah satu upaya dalam mempercepat pembangunan kepariwisataan di kabupaten Minsel.

"Kami sangat berbangga diberikan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung berbagai pencapaian, keberhasilan dan kemajuan pelaksanaan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan terutama sektor pariwisata, kabupaten Badung,"Ucapny Bupati Tetty Paruntu.

Di tambahnya Kami sangat membutuhkan informasi, pengalaman, serta Ide-ide baru yang di harapkan akan memberikan nilai tambah serta menjadi bahan masukan bagi pemerintah daerah demi percepatan pembangunan sektor pariwisata di kabupaten Minahasa Selatan.

"Kiranya melalui kegiatan ini kita dapat berbagi wawasan dan pengetahuan yang baru, terutama dalam budaya dan pariwisata sekaligus meningkatakan Tali silahturami dan hubungan baik diantara pemerintah kami dan pemerintah kabupaten bandung,"jelas Bu.* (MP)

RedaksiManado , 1/17/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: