.

.
» » » TNI-Polri di Minahasa Kompak & Bersinergi Amankan Pilkada 2018

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Polres Minahasa bersama Kodim 1302 Minahasa wujutkan nyatakan kekompakan dan sinegitas dengan menggelar rapat koordinasi dalam rangka pengamanan tahapan Pilkada Kabupaten Minahasa Tahun 2018, di aula Maesa Polres, Rabu (17/1/2018).

“Polri dan TNI di Minahasa sepakat bersama melakukan pengamanan untuk suksesnya pelaksanaan pilkada tahun 2018 melalui Operasi Mantap Praja 2018,” ujar Kapolres Minahasa AKBP Christ R. Pusung.

Menurutnya anggota jangan terlena dengan situasi dan kondisi yang hingga saat ini tetap dalam keadan kondusif. “Selalu waspada dan berhati-hati dalam menghadapi tahapan Pilkada, anggota tidak boleh terlibat dengan politik praktis,” katanya.

Sementara itu Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Jubert N. Purnama, S.Th menyampaikan bahwa jajarannya akan semaksimal mungkin membantu dan mendukung Polri, khususnya Polres Minahasa dalam pengamanan Pilkada. “Karena ini sudah merupakan amanah Undang-Undang TNI, salah satunya membantu tugas Polri,” tegasnya.

Usai rakor bersama dilanjutkan dengan Show of Force yang melibatkan personil Polres Minahasa dan Kodim 1302 Minahasa.

Kegiatan yang juga melibatkan personil Polres Tomohon bersama Kapolres AKBP Ketut Agus K, mengelilingi Kota Tondano (Start dari Polres Minahasa – Simpang 4 Keluarahan Wewelen – Simpang 4 Bata – Kantor Bupati Minahasa – Boulevard Tondano – Keluarahan Koya – Kelurahan Tataaran Dua – Gerbang Unima dan Finish di Mako Kodim 1302 Minahasa). (Red/Nal)

Redaksi Manado 2017 , 1/17/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: