.

.
» » Panitia Terbentuk, HUT Kota Tomohon Dipastikan Sukses dan Meriah

Ketua Panitia(kedua dari kanan) memimpin rapat HUT/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Rapat Teknis Perayaan HUT Kota Tomohon ke-15 tahun 2018 bertempat di Ruang Rapat Dinas Pemuda dan Olahraga Rabu (17/1/18).
Perayaan Hari Ulang Tahun Kota Tomohon ke-15 akan diperingati pada 27 Januari mendatang, untuk memeriahkan itu Pemerintah Kota Tomohon  mengadakan berbagai kegiatan.

Ketua Panitia ODS Mandagi yang juga adalah Asisten Kesejahteraan rakyat mengatakan,berbagai lomba antar SKPD akan diselenggarakan antara lain Lomba Bola Voly, bakiak, senam aerobik, Bulu tangkis dan juga Upacara HUT Kota dan Paripurna Istimewa. 

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi mangatakan, Kegiatan tahun ini akan dibuat berbeda dengan tahun sebelumnya sehingga hasilnya lebih bergaung pada masyarakat Kota Tomohon sendiri, dimana pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2018 akan diadakan pembukaan perayaan HUT Kota Tomohon untuk itu Lurah-lurah menghadirkan masyarakat dalam jalan sehat.

Eman juga berharap disetiap Kelurahan di bentuk Sport Club untuk juga mendukung program GERMAS(Gerakan Masyarakat Sehat), saat ini juga Walikota Tomohon telah mencetuskan Susuripen Sport Club, pemilihan nama ini berdasarkan nama daerah yang biasa dilewati saat jalan sehat di daerah kaki gunung Mahawu dimana juga hal ini untuk mengenalkan spot tepat untuk didatangi di Kota Tomohon salah satunya Puncak Susuripen ataupun juga tempat untuk menikmati panorama dari ketinggian, dimana hal ini boleh berpengarauh pada setiap Kelurahan Kota Tomohon untuk mendirikan Sport Club dengan menamai sesuai kekhasan daerah masing-masing. 
"Selanjutnya, diadakan juga kegiatan di Kelurahan masing-masing dalam rangka HUT Kota Tomohon serta juga upacara di setiap Kecamatan, ini akan dikoordinir oleh Camat dan Lurah", Kunci Joseph.

Tampak hadir Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Jusak Pandeirot SPd MM, Para Kepala Bagian, Sekretaris Dinas dan perwakilan dari SKPD.**(Abd0501)

EL 1/17/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: