.

.
» » » Sinergitas Mantap, Polres Tomohon dan Kodim Minahasa Siap Amankan Pilkada

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi mengunjungi Markas Kodim 1302/Minahasa, Rabu (17/01/2018), pagi. Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Dandim 1302/Minahasa, Letkol (Inf) Jubert Nixon Purnama bersama Perwira Penghubung, Mayor (Inf) Vecky Welang.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas serta soliditas TNI-Polri. Salah satu yang dibahas dalam lawatan tersebut, yakni tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di 3 kecamatan, yaitu Sonder, Tombariri dan Tombariri Timur.

Tiga kecamatan tersebut berada di Kabupaten Minahasa namun masuk ke dalam wilayah hukum Polres Tomohon dan wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa. Dan tahun 2018 ini, juga berlangsung Pilkada di Kabupaten Minahasa.

Terkait hal tersebut, Kapolres dan Dandim bertekad merapatkan barisan untuk mengamankan jalannya Pilkada Minahasa. “Kami, TNI-Polri siap mengamankan Pilkada Minahasa. Kami juga mengimbau masyarakat untuk turut menciptakan serta menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, baik sebelum, saat maupun setelah Pilkada,” pungkas Kapolres.  (Red)

Admin RMC , 1/17/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: