» » » » DPD Golkar Sulut Terus Bersinergi Dengan DPP Partai Golkar

JAKARTA, RedaksiManado.Com - Menatap Pileg 2019, Partai Golkar Sulut dibawah pimpinan Ketua Ibu Christiany Eugenia Paruntu terus berbenah untuk memperoleh kemenangan Partai Golkar Sulut. Pasca Pilkada banyak yang harus di evaluasi. Maka dari itu, DPD PG Sulut terus berkoordinasi deng DPP Partai Golkar. 

Dalam pertemuan yang digelar di Hotel Ritz Carlton Jakarta Senin 23 Juli 2018, DPD PG Sulut dibawah pimpinan Ketua Ibu Christiany Eugenia Paruntu, langsung melaporkan secara tertulis kepada DPP PG dalam hal ini kepada Korwil PP Sulut & Gorontalo Emir Baramuli dan Korbid Kepartaian DPP Golkar Ibnu Munzir.

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan beberapa keputusan dalam rangka kemenangan Partai Golkar Sulawesi Utara. Diantaranya :
1. Dibawah Kepemimpinan Ibu Christiany Eugenia Paruntu, Siap memenangkan partai Golkar lewat Caleg yang di usung Partai Golkar baik ke DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kab/Kota. 
2. Revitalisasi Pengurus PG Sulut
3. Penyesuaian dan Penataan Kembali Anggota dan Pimpinan Fraksi Golkar Deprov Sulut
4. Konsolidasi Kepartaian di 15 Kab/Kota

Menurut Arther Wuwung,Sth Wakil Ketua DPD Bidang Keormasan yang juga hadir dalam pertemuan ini mengatakan "Dengan hasil pertemuan ini menandakan dukungan DPP Partai Golkar kepada ibu Tetty Paruntu dalam memimpin golkar sulut untuk memenangkan pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 nanti sehingga diberikan 4 kewenangan ini"

"Ini juga menandakan Partai Golkar adalah Partai Besar yang terus berbenah baik di internal maupun external, bukan untuk kepentingan partai, tapi yang paling penting untuk mensejahterahkan rakyat" tutup Wuwung 

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Bendahara James Kojongian, Waka Organisasi Feryando Lamaluta, Waka Bappilu Dolfie Angkow, dan Wasek Elly Luntungan. **(Nal)

Redaksi Manado , , 7/24/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: