» » » Walikota Eman Tugaskan Wawali Terima Penghargaan Kota Layak Anak 2018

TOMOHON, RedaksiManado.Com ~ Prestasi kembali diraih Kota Tomohon,dengan meraih Penganugerahan Penghargaan Tomohon Kota Layak Anak Tingkat Pratama yang diberikan langsung oleh pemerintah pusat melalui Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ibu Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip.Apling, MA.

Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan yang ditugaskan walikota Jimmy F Eman SE.Ak untuk mewakili Pemkot Tomohon menerima penghargaan tersebut yang dilaksanakan di Diandra Convention Center, Surabaya (23/7/2018).

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ri dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Penghargaan ini di berikan kepada pemerintah yang berkomitmen tinggi dalam Pemenuhan Hak-hak anak dan Perlindungan anak. 

Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan mengatakan "Dengan penghargaan ini tentunya pemerintah kota Tomohon lebih terdorong untuk terus meningkatkan pelaksanaan program-program dalam hal memenuhi hak-hak anak dan perlindungan anak" Ungkap Wawali.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan mendampingi Wakil Walikota , Kadis Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Kota Tomohon dr. Olga M. Karinda, Ketua LPA Tomohon ibu Jois Worotikan dan Bendahara LPA Tomohon Christo Eman, Kaban Bapelitbang Kota Tomohon yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Kota Layak Anak Tomohon Ir. Ervinz D.H Liuw, M.Si serta jajaran Pemkot Tomohon.**(abd2107)

Elthon Abud , 7/24/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: