.

.
» » » Wakili Walikota, Sekda Assa Buka Porkot Manado VIII

MANADO, RedaksiManado.Com - Mewakili Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado DR Peter KB Assa ST MSc PhD membuka pelaksanaan Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Manado VIII di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (24/07) pagi tadi. 

Kegiatan komunitas olahraga Kota Manado yang berlangsung 24-31Juli tersebut, merupakan bentuk pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kota Manado. "Diharapkan dengan kegiatan Pekan Olah Raga Kota Manado ini, akan muncul atlet-atlet olahraga Kota Manado yang berprestasi tidak hanya di tingkat daerah namun sampai tingkat nasional maupun internasional," ujar Sekda Assa. 

Lanjut dikatakan, Pemkot Manado dibawah kepemimpinan Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, sangat peduli terhadap peningkatan olahraga di Kota Manado. "Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota kita memiliki kepedulian dan perhatian yang besar bagi peningkatan prestasi olahraga di Kota Manado. Ini dibuktikan dengan banyak iven olahraga yang dilaksanakan di Manado," tandas Sekda Assa. 

Tampak hadir dalam pembukaan Porkot Manado VIII, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado Hengky Kawalo SE, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh SSos serta para pejabat dilingkup Pemkot Manado.**(Vik)

Admin RMC , 7/24/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: