.

.
» » Pemprov Adakan Evaluasi LPPD Tahun 2017

SULUT, RedaksiManado.Com - Senin (23/7/2018) Bertempat di ruang F.J. Tumbelaka, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Edison Humiang, M.Si yang turut juga didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR. Jemmy Kumendong, M.Si membuka acara Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2017.

Dalam sambutan yang dibacakan, Gubernur mengingatkan bahwa LPPD ini menjadi suatu hal bersifat krusial yang pada prosesnya diperlukan upaya serta langkah strategis. Khususnya dalam menyikapi kemungkinan terjadinya permasalahan terkait akurasi dan kualitas data dalam LPPD.

Oleh karenanya Gubernur mengajak agar semua peserta dapat melihat tujuan utama dari evaluasi kinerja ini, yakni melihat dan mengevaluasi kembali materi yang terkandung dalam LPPD tahub 207, mencermati kesesuaian data dengan dokumen pendukung dalam LPPD tahun 2017, mengedintifikasi dan menginvetarisir berbagai permasalahan dan kendala serta kelemahan yang ditemui dalam penyusunan LPPD 2017.

Sehubungan dengan kegiatan evaluasi ini, Kasubit Evaluasi Kinerja Wilayah 1 Dirjen OTDA Kemendagri selaku ketua tim Suryawan Hidayat menyampaikan bahwa evaluasi kinerja bukan sesuatu evaluasi yang tidak ada perencanaannya melainkan masuk dalam siklus perencanaan terlebih dalam perencanaan LPPD ini. (SE)

Redaksi Manado 2017 7/24/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: