» » Tim Wasrik Irwasum Kunjungi Polres Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Wasrik Itwasum Polri Tahap II Tahun Anggaran 2018 di Polres Bitung, Tim Wasrik Itwasum Polri terdiri dari Ketua Tim Kombes Pol Drs. Idris Kadir, SH, M.Hum bersama Anggota Kombes Pol Dr. Sugiyono, SH, MH, Kombes Pol Ati Ginawati,   S.Sos, MM, Kombes Pol Drs. Ama Kliment Dwikarjanto, M.Si, Kombes Pol Abdul Syukur, SH dan Penata TK. I Dedi Sukmana, SE, Selasa (24/07/2018).

Kedatangan Tim Wasrik di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bitung untuk melaksanakan pengecekan administrasi Bag, Sat dan Sie Polres jajaran wilayah Polda Sulut, pada kesempatan tersebut, Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri juga melaksanakan pemeriksaan terhadap kinerja satker Dit Polair Polda Sulut, Polres Minut, Polres Tomohon dengan Polres Bitung sebagai tuan rumah, Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri melaksanakan pengecekan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian pada seluruh satfung.

Maksud dan tujuan dari pada kegiatan wasrik tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kinerja yang dilaksanakan oleh masing-masing satker sehingga bilamana terjadi ketidak sesuaian dapat segera dilakukan pembenahan. Dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan tersebut diharapkan dapat memaksimalkan kinerja dari setiap satker.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kinerja setiap satker menjadi lebih baik kedepannya dan dapat membenahi hal-hal terkait pelaksanaan tugas sehingga pelaksanaan kinerja dapat dilaksanakan secara maksimal.” Ujar Kapolres Bitung.

Tim Wasrik Itwasum Polri Tahun Anggaran 2018 tiba di Polres Bitung dan diterima oleh Dir Pol Airud Polda Sulut Kombes Pol Giusappe Reinhard Gultom, SH, MH, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK serta seluruh Pejabat Utama Polres Bitung. (Ical)

Rich Pangalerang 7/24/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: