» » Samsung Galaxy J6 dan J4 resmi dirilis, ini harga dan spesifikasi lengkapnya

RedaksiManado.Com - Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia. Secara spesifik, konsumen dari perangkat ini adalah generasi millennial.

Berdasarkan research inventure, 62 persen dari responden milenial mengunjungi Facebook lebih dari 2-3x dalam sehari, dan 70 persen dari mereka membuka Instagram setiap hari. Tempat bekerja yang membuat mereka lebih nyaman adalah tempat di mana mereka dapat bekerja sekaligus mendapatkan kesenangan dan pengalaman baru.

Bagi generasi ini, teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka. Maka itu, pihaknya meluncurkan perangkat terbarunya ini.

Kami menghadirkan Galaxy J6 dan J4 sebagai entry smartphone dengan fitur yang sesuai dengan gaya hidup milenial tersebut, jelas Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya, Kamis (31/5).

Lebih lanjut dikatakan Jo, merujuk dari data yang dipaparkan di awal, menjadi alasan bagi Samsung menghadirkan Galaxy J6 dan J4 yang dibekali Front LED Flash yang dapat disesuaikan agar gambar lebih natural, Samsung Max yang menghemat data, Signal Max yang memudahkan menangkap sinyal untuk mendukung gaya hidup berbagi konten dan mengakses konten di sosial media, agar mereka dapat melakukan lebih banyak dalam menciptakan peluang dan pengalaman baru.

Tidak hanya memberikan kualitas produk, kami juga mengutamakan rasa nyaman pengguna. Pengguna Galaxy J6 dan J4 dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member yang memberikan layanan purna jual, informasi produk, diagnosa produk, dan berbagai promosi dan tawaran voucher menarik kapan saja dan dari mana saja, tambah Jo.

Dari sisi spesifikasinya, Samsung Galaxy J6 dibekali dengan prosesor 1,6 GHz Octa Core dan dibalut RAM 3GB. Selain itu, untuk memori internalnya dapat menampung kapasitas 32 GB. Sementara itu, Samsung Galaxy J4 dihadirkan dengan prosesor 1.4GHz Quad Core. Kemudian, 2GB RAM dan 32GB memori internal.

Galaxy J6 dan J4 telah tersedia bagi seluruh konsumen di Indonesia sejak 30 Mei 2018, dengan harga retail Galaxy J6 Rp 3.299.000 dan Galaxy J4 Rp 2.299.000. [Red]

Redaksi manado 2017 6/02/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: